Bagikan

MakNews membuat rubrik baru di tahun 2016. Namanya, ReaReo. Di dalamnya ada Cerita Cangkrukan Suro Cs. Insya Allah, akan hadir setiap Senin. Mulai diluncurkan sejak Senin pertama Januari 2016. Mudah-mudahan, tiap sebelum pukul 07.00, sudah bisa dibaca di laman MakNews.

Rubrik ini berisi obrolan ringan. Yang sangat mungkin sering kita temui di warung kopi atau tempat-tempat lain. Meski ringan, topik yang disinggung kadang multi sektor. Mulai yang bersifat mikro, hingga makro. #ngomongopoiki

Mungkin ada pisuhan, celetukan, tudingan, atau ejekan. Tapi, mungkin juga banyak pujian. Kompleks. Yang jelas, ReaReo bisa tidak jelas. Karena, bukankah dalam hidup kita tidak sepenuhnya butuh kejelasan? Baiklah, kita memang butuh. Namun, bukankah kita lebih butuh kebahagiaan?

Nah, rubrik ini sekadar perayaan kecil terhadap lika-lika hidup yang kadang jelas dan kadang tidak jelas. Karena, dalam ketidakpastian itu, semua orang berupaya keras untuk bahagia.

Ada banyak hal. Tapi, kita tidak harus tahu tentang semuanya. Kemampuan dan kapasitas manusia terbatas. Seperti hidup dan umur yang juga terbatas.

ReaReo, sangat ingin menyuguhkan kebahagiaan dari ragam sudut metropolis. Rubrik ini ingin mengetengahkan yang di pinggir. Kalaupun tidak di tengah secara utuh, paling tidak dia berada di tengah hati kita masing-masing. Tujuannya, sekadar memberi kebahagiaan. Biarpun kecil.

Mungkin absurd. Tapi, siapa peduli?!


Bagikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here